Rabu, 28 Desember 2011

KUTA

Kuta merupakan tempat menarik, terletak di Kecamatan Kuta sebagai salah satu kecamatan di Kabupaten Badung, Bali, sekitar 10 menit dari bandara. Terletak pada bagian selatan dari pulau dan terkenal dengan pantai berpasir putih, tempat yang tepat untuk berselancar dan untuk melihat matahari terbenam. Kuta telah dikenal oleh wisatawan di seluruh dunia, yang ingin menghabiskan masa liburan mereka di pulau dewata sambil bersantai di sepanjang pantai berpasir putih. Kuta selalu sibuk dan sesak selama Juni sampai September karena ada beberapa masa liburan.
Kuta menyediakan berbagai pilihan kegiatan wisata dan fasilitas termasuk besar mal, toko-toko seni, restoran, pasar tradisional setempat, olahraga air Rekreasi, klub malam dan masih banyak lagi. Ini adalah surga belanja untuk lokal maupun pengunjung di seluruh dunia. Anda dapat mencoba keterampilan menawar Anda untuk berhadapan dengan pedagang lokal untuk menawar sesuatu yang mungkin ingin dibeli. Selain itu Anda dapat berinteraksi dengan masyarakat setempat, untuk melihat karya seni dan juga melihat bagaimana mereka menyiapkan persembahan.

Akomodasi

Pilihan akomodasi termurah dari Losmen, rumah tinggal untuk bintang lima dapat ditemukan di sekitar Kuta. Di sekitar jalan Legian, jalan Poppies dan jalan Benesari, Anda dapat menemukan hotel murah dari serendah-rendahnya RP 100.000 per kamar per malam. Tetapi jangan lupa untuk memilih hotel dengan fasilitas yang baik dan terawat dengan baik. Sebagian besar akomodasi atau Losmen murah di Kuta tidak menyediakan handuk mandi, tisue WC dan sabun.
Jika Anda memiliki lebih banyak anggaran untuk liburan di Bali maka kami sarankan untuk menginap di hotel dengan standar baik seperti Harris Resorts Kuta, Adhi Jaya Hotel, Inna Kuta Beach, Jayakarta Bali Beach Resort, Residence & Spa, Alam Kulkul Boutique Resort, dll.

Restoran dan Hiburan

Ada ratusan restoran dan kafe di sekitar Kuta. Kuta memiliki pasar malam di ujung selatan. Anda dapat menikmati makanan segar dan hanya membayar sekitar Rp.13.000. Malam di kuta sangat menarik bagi wisatawan remaja, populer dengan bar dan klub seperti hard rock dan lain-lain

Bagaimana menuju ke sana

Kuta berada dalam posisi yang strategis di antara Tuban Legian di selatan dan utara. Maka itu, Kuta mudah diakses dari mana-mana dari Bali. Kita dapat menggunakan transportasi umum seperti bemo dan taksi dari Denpasar.
 
sumber: http://www.kebaliyuk.com/kuta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar